FF/KYUHYUN-AH SARANGHAE

ini FF pertamaku bisa dibilang FF coba2…

FF ini kayaknya blm bisa dibilang ff deh..ahh tak apalah..hehe#apadeh

maaf yah kalo typo sana sini..

 

yaudah langsung aja dech read read(?) FF nya…

cekidotttt

 

tapi mian ya klo FFnya amburadul harap maklum baru pertama kali

#ehh ni author ngomong mulu yakk 

#lempar author pke kyuhyun 

#author seneng wkwkwk

 

Tittle : KYUHYUN-AH SARANGHAE

Author : Thykyu

Genre : sad

Rating : PG-13

Cast :

¤ Cho kyuhyun aka Kyuhyun

¤ Kim jong woon aka Yesung

¤ Kim ryeowook aka Ryeowook

 

 

 

 

#kyuhyun POV

 

Seoul,itulah nama kota tempat tinggal kami sekarang,hiruk pikuk kota ini begitu terasa ,terutama di siang hari seprti ini.Siang ini,aku bergegas kekamar hyungku untuk mengambil PSPku yang sejak tadi direbutnya.Aku dan hyungku memang suka skali bermain game.Sebenarnya hyungku itu tertular (?) penyakitku yang pecandu game.Tapi,hyungku ini berbeda dariku ,ia bisa berman gae sembari mengobrol dengan teman disampingnya dengan tetap fokus pada apa yang dimainkannya ,memang hyung yang anh.

“Hyung….kembalikan PSPku sekarang juga!!!…” pintaku pada hyung.

“AAmbil saja disan !!!” suruhnya sambil menunjuk karah meja yang ada didepannya.

“HYUNG..michyeoso…bagaimana bisa ada disana??? jelas jelas PSPnya ada ditanganmu dan sedang kau  mainkan sekarang !!” jawab ku

“Mwa???? benarkah??? aku lupa ini ya punyamu ??? ” jawab hyung sambil terkekeh kecil

“Dasar hyung pelupa cepat kmbalikan !!! ” gerutuku sembari dengan segera merebut PSP kesyanganku itu dari tangannya

“Ya!!! pa yang kau lakukan hyung sedang asyik bermain ..kurang ajar kau !!!” teriak hyung yang kesal karena permainannya ku ganggu.

“Aku tidak perduli…aku butuh PSPku ini sekarang..prgi sana!!!” suruhku sambil mengusirnya dari kamarnya sendiri hahaha

“Neo…jeongmal…haishh untung kau adikku kalau bukan habis kau!!” seru hyung yang membuatkan ku menertawakan pa yang dia lakukan

“Hahaha coba saja kalau berani pergi kau YESUN jangan kembali aku ingin bermai bersama PSPku ini…”jawabku 

 

 

 

#Yesung POV

 

“Mwoeyo berani skal kau memanggil namaku begitu…aku lebih tua..arra arra aku akan perg i sekarang!!! kau hanya membuatku kesal!!!” seruku kemudian pergi dari kamarku sendiri karena telah diusi oleh dongsangku sndiri.

“Kurang ajar sekal KYUhyun itu…” dumelku dai tadi sejak keluar kamar.

 

Ntah apa yang ia lakukan sekarang,oh ya engkn sekarang dia sedang berbahagia bermain game.Ah dasar dia asyik bermain aku diusir.Lebih baik aku turun kbawah dan bergabung bersama eomma dan appa yamg sedang menonton.Aku duduk disbela appa dan menyaksikan apa yang sedang mereka tonton.Tapi ternyata merka sedang menonton brita tentang penyakit kanker otak.Huwah aku sempat kaget sjak kapan appa dan eomma suka menyaksikan hal ini???Ahhh.. badanku serasa panas dingin dibuatnya.Memang selama ini aku mengalami hal yang sama seperti apa yang ada ditlevisi sekarng.Ne, aku mengidap penyakit kanker otak.Tetapi eomma appa bahkan kyuhyun sekalipun tidak mengetahui hal ini aku sengaja menyembunyikan hal ini dari mereka tetapi tidak pada salah satu teman dekatku.Aku menderita penyakt ini sejak 4 tahun lalu.Akupun tak tau kenapa pnyakit ini bisa menjangkitku.Ahh daripada aku bertambah ngeri dengan apa yang terjadi lebih baik aku pergi kerumah sahabatku itu.

“Eomma appa aku pergi sebentar..”pamitku pada appa dan juga eomma.

“Ne, tunggu dulu kau au kemana???” tanya eomma

“Kerumah Ryewook !!!” teriakku sambil mengambil kunci mobil yang terletak diatas meja.

 

 

#Kyuhyun POV

 

Entah apa yang kupikirkan sekarang perasaanku tidak enak.Sedari tadi bermain tetapi baru kali ini kalah.

“Aishhh…kalah untuk pertama kalinya dihari jumat ini !”gerutuku

“Oh ya kemana hyung yah?? tanyaku pada diri sendiri karna meman tidak ada orang lan disini selainku

“Apa dia sudah pergi dari kamar ini seja tadi???” tanyaku kembali

 

Aku turun kebawah mencarinya siapa tahu saj adia ada dibawah.Tetapi ,HYung tidak ada disan.Aku bertanya pada eomma.

“Eomma hyung eodiga???”tanyaku

“Kerumah Ryeowook..”jawab eomma

“Oh..” aku hanya bisa ber oh oh ria

  Kenapa ia suka sekali kerumah Ryeowook.Ada apa sebanarnya aku jadi curiga.

Apa mungkin.???

 “anio… apa yg kupikirkan!!!Ryeowook kan namja mana mungkin hyung seprti itu…”

 

———————————————————————————————————————————

 

@Ryeowook home

 

#Yesung POV

 

“Wookie…lagi lagi aku merasa ngeri dengan semua ini !”kataku.

“Sabar saja hyung ,masih ada kesempatan untuk hidup ..”jawab ryeowook menenangkan ku

“Memang, apa yg kau katakan benar,geunde hanya 10% ” timbalku .

“Anio..hyung dari 10% bisa menjadi 100% kau harus yakin akan adanya suatu keajaiban…”hibur ryeowook

“Sudahlah aku tidak ingin memikirkannya lagi…aku mau minum dulu..!!” 

 

Tetapi baru saja aku beranjak pergi dari sisi ryeowook,tiba-tiba aku terbersit dipikiranku dan aku berkata pada ryeowook..”Ryeowook-ah…kau harus berjanji padaku tidak akan berbicara kepada siapapun tentang penyakitku ini terutama pada kyuhyun..arra!!! jika aku sudah tiada nanti ku harap kau dapat menggantikanku dan menjaga keluargaku…”

“Hyung…kenapa denganmu???” tanya ryeowook

“Sudah turuti saja apa kataku..!!” seruku

“Ne hyung”

 

#Ryeowook POV

 

Ada apa dengan yesung hyung hari ini dia berbeda dari biasanya.Tiba tiba datang kerumah membicarakan masalah itu.Ahh aku merasa kasihan dengan hyung.Sebenarnya aku ingi membeitahu keluarganya.Tetapi aku sudah berjanji pada hyung.Hyung maakan aku aku terpaksa melakukan ini.

 

Baru saja,aku ingin mengambil handphoneku dari kantong celana tiba tiba…..

“Gubrrrrrrrraaakkk…..” 

“Suara apa itu ?? tanyaku dalam hati

“Apa mungkin ??

 

Aku segera pergi kedapur,dan mendapati yesung hyung yang tergeletak didepan kulkas.Dengan cemas dan bingung aku menghampirinya dan segera menelpon Ambulans kemudian yesung hyung pun dibawa kerumah sakit.

 

—————————————————————————————————————————-

 

@hospital

 

Sesampainya dirumah sakit,aku hanya bisa terdiam ketika suster tidak memperbolehkanku masuk keruangan itu#sinetron bgt yahh .Disisi lain aku bingu harus memberitahu keluarga hyung atau tidak.

 

#kyuhyun POV

 

“Ahh dasar hyung aneh kenapa suka sekali pergi kerumah ryeowook.padahalkan aku dongsaeng kandungnya!lebih baik aku kembali bermain PSP saja,sambil menunggunya pulang”.

 

Aku berjalan menuju kamar hyung..tetapi tiba tiba…”Prangggg!!!” sebuah suara terdengar dari kamar itu.Aku bergegas membuka pintu kamar dan kulihat seekor kucing telah menjatuhkan sebuah poto tampanku bersama hyung.

“Aigoo kucing ini benar benar..merusak foto tampanku bersama hyung saja !!untung saja tidak hancur,hanya sedikit keretakan”.

 

kuletakkan foto itu diatas meja,dan pandanganku beralih pada sebuah diary.”ckckckck..hyung hyung ternyata kau suka menulis diary???seperti yeoja saja” gumamku. kubuka diary itu dan aku terkejut dengan apa yang kudapati.Sebuah surat yang berisi segala kenyataan yang telah dialami hyungku selama ini.Tidak terasa air mataku terjatuh dan aku segera berlari kebawah mengambil kunci lalu segeramenuju mobil dan pergi kerumah ryeowook.

 

#Ryeowook POV

 

Uisa keluar dari ruangan itu ,dan berkata kalau yesung hyung dapat diselamatkan dengan melakukan operasi.Dengan sedikit ragu aku memutuskan untuk mengiyakan apa yang dikatakan uisa.”Ne, uisa tolong selamatkan yesung hyung..jebal …”

 

Tiba tiba kulihat kyuhyun berlari menghampiriku..

“eodiyo..Yesung hyung eodiyo???” teriak kyu

”Tenanglah kyu,uisa akan melakukan operasi aku yakin hyungmu bisa diselamatkan !!” jawabku menenangkannya.

 

Setelah aku menenangkan kyuhyun tiba tiba kulihat uisa keluar dari ruangan itu.

 

“bagaimana keadaan hyungku uisa???” tanya kyuhyun 

“ne, uisa eotteokhae??? tanyaku juga

 

Tetapi uisa hanya bisa diam dan menggeleng.

 

“Mwo?? Andwaeyo…!!!!!!!!!” teriak kyu

 

 

—————————————————————————————————————————-

 

3 bulan kemudian …

03 februari 2012

 

 

#kyuhyun POV

 

Hyung,hari ini adalah hari ulang tahunku.Tidak ada lagi hyung yang selalu menyiramku dengan air dipagi hari ketika ulang tahunku tiba.Aku sudah mendapatkan ucapan ulang tahun dari appa eomma dan chingudeul,tetapi tidak dari hyung.

 

“Anyeong hyung, semoga kau tenang di alam sana !!!!”

 

 

 

 

THE END…

 

 

akhirnya tamat juga FF author yang pertama gimana pendapat raders???baguskah ,jelekkah ato biasa ja???harap RCL yah!!!!….

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

